Paul Pogba Anggap Zlatan Ibrahimovic sebagai Kakaknya

BeritaMUFC – Banyak yang beranggapan bahwa Manchester United mengambil pilihan yang salah ketika memutuskan untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic, namun tidak demikian halnya dengan Paul Pogba, karena ia beranggapan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan pilihan yang tepat bagi Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di usia ke-35, banyak pemain sepak bola yang sudah berada di penghujung kariernya, namun lain halnya dengan Zlatan Ibrahimovic, ia justru semakin mengejutkan dunia dengan kemampuannya berlaga di liga tersulit dunia.

13 gol dalam 19 penampilan sudah cukup untuk bisa meyakinkan para eksekutif United untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi. Dan Paul Pogba dengan jujur mengungkapkan seberapa penting peran Zlatan Ibrahimovic di ruang ganti.

“Tiap kali aku membicarakannya, aku selalu tertawa, karena ia adalah pemain terlucu yang pernah bermain denganku,” kata Pogba.

“Di luar lapangan, ia sangat gemar bercanda, namun ketika berada di lapangan, ia adalah seorang pemenang.

“Ia memiliki pengalaman yang luar biasa. Selain itu ia juga berkepribadian baik, ia selalu mendorong rekan-rekan setimnya untuk selalu menampilkan performa terbaik. Ia selalu memberikan kami saran.

“Aku yakin ia takkan senang bila aku mengatakan bahwa karena usianya yang lebih tua dari kami semua, ia bagaikan kakak bagi kami. Karena itulah tiap kali ia memberikan saran, kami selalu mendengarkannya.”

Zlatan diharapkan akan bisa kembali masuk ke starting line-up di hari Minggu, setelah harus absen dari pertandingan melawan Hull dikarenakan mengalami sakit. Hari Minggu, Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com