Paul Pogba: Armband Tak Penting!

BeritaMUFC – Paul Pogba mungkin sudah tak lagi terpilih sebagai kapten tim Manchester United oleh Jose Mourinho bulan lalu, tapi ia menegaskan bahwa armband itu tak penting baginya. Ia masih bisa menjadi sosok yang sangat penting di ruang ganti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho yang mengumkan bahwa ia telah menghapuskan nama Pogba dari daftar wakil kapten tim United membuat hubungan di antara keduanya semakin memburuk.

Meski dengan tegas pihak Manchester United memintanya untuk tak bicara pada pihak media Inggris mengenai masa depannya di Manchester United, namun ia justru bicara pada media Prancis saat ia melakukan tugas internasional. Ketika itu, pihak media menanyakan apakah ia punya ambisi untuk menjadi kapten tim Prancis.

“Aku belum pernah menjadi kapten tim Prancis, karena berada di sini saja sudah sangat berarti bagiku,” katanya.

“Kau tak perlu menjadi kapten untuk bisa bicara, karena menurutku seorang pemimpin bukanlah seseorang yang mengenakan armband.

“Sebagai pemimpin, maka kau seharusnya punya wewenang untuk bicara di lapangan, tapi aku melihat ada pemimpin yang tak diperbolehkan bicara.”

Pogba memang tak menyebut United dalam komentarnya di minggu ini, namun sang pemain yang berhasil membawa timnya meraih kemenangan di World Cup mengaku bahwa dirinya memang terlalu vokal dalam mengutarakan pendapatnya ke media di musim ini.

Sementara itu, mantan pemain sayap Arsenal, Robert Pires menyarankan bahwa Pogba seharusnya lebih berhati-hati saat bicara pada jurnalis.

“Bagi Paul Pogba,  akan lebih baik bila tak mengatakan apa pun,” kata Pires.

“Ia adalah pemain hebat. Bila Manchester Untied membayarnya mahal, itu karena dia adalah pemain hebat. Hubungannya dengan sang manajer menang tak terlalu baik, tapi ia adalah pemain profesional.

“Penting baginya untuk fokus dengan Manchester United. Dan lebih baik bila ia tak berkata apa-apa, setelah bermain, segera keluar dari lapangan. Itu saranku untuk Paul Pogba.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com