Paul Pogba Benar-benar Akan Mempertimbangkan Kepindahan ke Real Madrid di Musim Depan

Berita MUFC Situasi Paul Pogba di Manchester United masih terus dipantau oleh Real Madrid. Kabarnya, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, beranggapan bahwa kemampuan Pogba sesuai dengan klub tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Tampaknya Paul Pogba benar-benar mempertimbangkan kemungkinan dirinya bermain untuk Real Madrid di musim depan. Pemenang World Cup itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona setelah agennya, Mino Raiola menyetujui kontrak lima tahun bernilai £89,5 juta dengan klub besar La Liga itu.

Dan kini, Pogba kembali masuk radar klub La Liga, meski kali ini Real Madrid yang menaruh ketertarikan kepada gelandang yang dianggap sesuai bermain dengan klub tersebut.

Barcelona memperkuat bagian tengah mereka pada Januari lalu dengan merekrut pemain muda Ajax, Frenkie de Jong sebesar £65 juta. Karena itulah Real Madrid juga berniat untuk memperkuat lini tengah mereka dengan merekrut Paul Pogba.

Luka Modric dan Toni Kroos adalah pemain lama yang diandalkan oleh klub tersebut, namun dengan kembalinya Zidane ke klub tersebut, ia berencana untuk melakukan perubahan besar pada klub demi menghadapi kompetisi yang lebih berat.

“Seperti yang sering kukatakan, bermain untuk Real Madrid adalah mimpi semua pemain, karena itu adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Pogba.

“Ada Zidane yang menjadi pelatih, tentu sebuah mimpi menjadi kenyataan bila berkesempatan untuk bermain bersamanya. Tapi saat ini aku berada di Manchester. Tak ada yang tahu bagaimana nanti masa depan kita. Yang jelas, saat ini aku berada di Manchester dan aku merasa bahagia.”

Pogba yang nilai komersialnya semakin meningkat di bawah Ole Gunnar Solskjaer tentu takkan meninggalkan klub ini dengan biaya murah. Dan hingga kini pun masih belum bisa dipastikan apakah Real Madrid benar-benar akan mengajukan penawaran kepadanya.

Akhir-akhir ini, Real Madrid kerap dikaitkan dengan pemain Chelsea, Eden Hazard, dan juga dua pemain Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, setelah kepergia Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com