Paul Pogba Bergabung dengan Rekan-rekan Setimnya di Acara Makan Malam

Berita MUFC Tak disangka-sangka, Paul Pogba bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk makan malam bersama pada Kamis malam. Impian sang bintang asal Prancis ini untuk pindah ke Real Madrid harus pupus

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pogba sudah begitu berhasrat untuk pindah ke Spanyol sejak dibukanya jendela transfer di musim panas ini. Namun, sedari awal Manchester United sudah menegaskan takkan melepaskan sang bintang ini setelah gagal mendapatkan gelandang baru.

Bos Madrid, Zinedine Zidane, sangat berharap bisa mendatangkan Pogba, namun kini Pogba harus menjalani setidaknya satu musim lagi di Old Trafford. Kabarnya Zidane begitu kecewa dengan presiden klub, Florentino Perez, atas kegagalan ini, karena Zidane berharap bisa membangun skuad baru dengan merekrut Eden Hazard dan Paul Pogba.

Namun setelah James Rodriguez dan Gareth Bale tak bisa dijual ke klub lain, jadi kemungkinan Pogba untuk datang ke Madrid sangatlah kecil.

Manchester United akan memulai kick off di musim baru Premier League mereka pada hari Minggu melawan Chelsea. Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias untuk bisa membawa atmosfer positif menjelang pertandingan tersebut, dengan mengadakan makan malam bersama seluruh anggota skuad.

Paul Pogba terlihat bergabung bersama sang pemain pertahanan baru United, Harry Maguire. Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James juga terlihat dalam acara tersebut. Hanya Marcos Rojo yang tak terlihat di acara itu karena bertepatan dengan proses transfernya ke Everton walaupun gagal di detik-detik akhir.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com