Paul Pogba Berhasrat untuk Bermain di PSG

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United, Paul Pogba memberikan petunjuk bahwa ia berharap bisa bermain di Paris Saint-Germain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba adalah salah seorang pemain yang turut terlibat dalam babak final FA Cup yang berakhir dengan kekalahan yang cukup mengecewakan dari rival mereka, Chelsea kemarin.

Pemain internasional Prancis ini terlihat tengah melakukan sesi foto di Menara Eiffel kemarin. Beberapa waktu ini beredar kabar tentang mantan pemain Juventus yang merasa tak senang dengan kehidupan di Old Trafford.

Meski Pogba mengungkapkan bahwa ia bisa melihat dirinya bermain di Parc des Princes di masa mendatang, ia menegaskan bahwa ia masih berkomitmen pada Manchester United.

“Keberadaanku di Menara Eiffel sama sekali tak ada kaitannya dengan PSG,” kata Pogba.

“Siapa yang tak ingin bermain di lapangan Parc des Princes suatu hari nanti? Ini adalah stadion yang sangat indah. Tapi untuk saat ini aku masih berkeinginan untuk berada di Manchester United.”

Musim keduanya tak berjalan seindah musim pertamanya sejak kembalinya ia ke Old Trafford. Musim ini, Pogba hanya mampu mencetak enam gol di keseluruhan kompetisi. Di tahun lalu, ia bermain lebih banyak, dan berhasil mencetak sembilan gol, dan menciptakan begitu banyak assists.

Ia kini akan ikut tampil di ajang World Cup bersama tim Prancis.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com