Paul Pogba Bisa Lebih Baik dari Neymar?

BeritaMUFC – Paul Pogba memiliki segala yang dibutuhkan untuk bisa mengikuti jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Setidaknya begitulah menurut mantan striker Liverpool, Stan Collymore.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis itu harus menerima kritikan atas performanya yang buruk dalam pertandingan melawan Tottenham yang berakhir dengan kekalahan 2-0 minggu lalu.

Meski demikian, Stan Collymore bukan termasuk salah seorang yang melempar kritikan padanya, ia justru merupakan salah seorang pengagum Pogba. Menurutnya, Pogba punya kemampuan yang tak perlu dipertanyakan lagi, tapi ia hanya tak punya semangat dari dalam dirinya untuk menjadikannya pemain terbaik dunia.

“Penampilan Pogba sensasional, contohnya, aksinya di babak final Liga Europa musim lalu,” kata Collymore.

“Ia hanya tak konsisten, terkadang penampilannya bisa bernilai sembilan, terkadang hanya lima atau enam. Andai saja ia memiliki semangat Alexis selama 90 menit maka tak dipungkiri, ia akan bisa menjadi pemain tebraik dunia.

“Banyak yang bicara tentang Neymar yang penampilannya nyaris setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka berduda sudah mendominasi selama satu dekade terakhir ini.

“Tapi Pogba memililki segala hal yang diperlukan untuk bisa menjadi sosok yang dominan di bagian tengah. Ia bisa mencetak gol, bisa mempassing dengan gaya jadul, dan bisa menjadi gelandang tengah yang dominan.

“Ia hanya perlu menjadi lebih konsisten, dan Sanchez akan menjadi contoh yang baik untuknya di Old Trafford.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com