Paul Pogba Damba untuk Bermain dengan Cristiano Ronaldo

Berita MUFC – Paul Pogba mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid mengingat masa-masanya di Manchester United tampaknya akan segera berakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selama musim ini, pemain asal Prancis itu mengalami beberapa permasalahan baik di dalam maupun di luar lapangan. Penampilannya dalam derby Manchester bertolak belakang dengan pertandingan melawan West Brom.

Dalam derby Manchester, ia mampu mengejar ketertinggalan United dari City, dengan mencetak dua gol, dan pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Namun sayangnya, Red Devils harus kalah secara mengejutkan dari West Brom, dan Pogba cukup bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Kekalahan United itu akhirnya membuat City meraih titel Premier League.

Performanya dikritik oleh banyak pundit dan para fans, dan mereka semua beranggapan bahwa ia tak fokus. Dan ternyata hal itu juga dirasakan oleh Jose Mourinho, yang kerap menyebut nama Pogba dalam konferensi pers.

Banyak yang beranggapan bahwa Mourinho sudah bersiap-siap untuk mendepaknya setelah dua tahun keberadaannya di Old Trafford. Beberapa klub dikabarkan sudah mulai mengamati perkembangan berita mengenai Paul Pogba, dan salah satunya adalah Real Madrid.

Agen Pogba, Mino Raiola, masih mencari tahu apakah ada klub yang bisa menyelamatkan pemain internasional Prancis dari neraka yang dijalaninya di Old Trafford.

Dan pemain berusia 25 tahun itu telah memberitahu agennya bahwa ia begitu putus asa untuk bisa pindah ke Bernabeu agar ia bisa bermain bersama sang superstar, Ronaldo.

Tapi masalahnya adalah, Real Madrid tak menyukai Raiola dan tak ingin ada urusan dengan agen itu. Berdasarkan fakta ini, tampaknya takkan terjalin hubungan kerjasama antara Pogba dengan Real Madrid, dan Pogba harus memupus impiannya untuk bermain dengan sosok idolanya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com