Paul Pogba dan Delle Ali Saling Melepaskan Pujian

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai pemain Tottenham, Delle Ali. Ia berkata bahwa Delle Ali sebenarnya bernilai lebih darinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba bergabung dengan United dengan harga sebesar £89 juta dari Juventus pada 2016. Dan di tahun itu, nilai itu menjadi rekor biaya transfer terbesar di dunia. Satu tahun sebelumnya, Ali pindah ke Spurs dari MK Dons dengan harga £5 juta, namun Pogba beranggapan bahwa nilai sang gelandang itu sudah berkali lipat naiknya sejak itu.

Pemain internasional Inggris itu memang menjadi sosok yang cukup fenomenal di tahun ini. Ia mencetak dua gol saat Tottenham melawan Real Madrid di Liga Champions yang berlangsung di Wembley, dengan skor akhir 3-1.

Pogba beranggapan bahwa Alli saat ini bernilai lebih dari £100 juta, mengingat bagaimana ia beraksi baik di lapangan maupun di luar lapangan.

“Menurutku kini ia bernilai lebih dari £100 juta melihat bagaimana caranya bermain. Meski masih sangat muda, ia sangat bertalenta,” kata Pogba.

“Namun di sisi lain, ia juga sangat dewasa, hal itu bisa terlihat dari gaya bermainnya. Ia bisa mengatasi apa pun berita tentangnya, ia sama sekali tak peduli. Ia selalu fokus di lapangan.”

Ternyata Delle Ali sendiri juga menyimpan kekaguman untuk Paul Pogba. Ia berkata, “Paul Pogba adalah sosok pemain yang sangat kuhormati.

“Sangat mudah untuk terhanyut dengan segala hal yang ada di sekitarmu, terutama bila sekitarmu sangat mendukung. Tapi sangat penting untuk memilki priortas dalam hidup.

“Yang menjadi prioritas dalam hidupku adalah bermain sepak bola, karena itu aku sama sekali tak peduli apa yang dikatakan orang tentangku.

“Akan selalu beredar rumor tentangmu, lalu berita mengenai nilaimu sebagai pemain, tapi aku memilih untuk fokus pada permainanku saja.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com