Paul Pogba Dituding Merampok Gol Nemanja Matic

Berita MUFC – Bermain imbang tanpa gol melawan Southampton tentu tak disukai oleh para fans Manchester United. Tumpul dan miskin kreasi di lini depan membuat United harus puas bermain kacamata di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Pasukan Jose Mourinho melewatkan sejumlah peluang yang jelas dan tidak beruntung untuk tidak mendapat penalti untuk handball Maya Yoshida di pertengahan babak pertama.

Namun bagaimanapun, United gagal menemukan jalan melewati Alex McCarthy yang menggantikan Fraser Forster dalam gol dan sekarang telah melakukan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

United berpikir mereka akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-82 saat tendangan bebas Ashley Young jatuh di kaki Nemanja Matic. Tembakan internasional Serbia melewati McCarthy dengan bantuan defleksi dan meluncur ke tiang jauh sampai Pogba turun tangan dan memilih untuk menyodok bola ke gawang.

Pogba beranjak melakukan selebrasi tapi kegembiraannya hanya sesaat saat asisten wasit dengan keputusan yang tepat mengangkat bendera karena offside. Hal ini sangat mengganggu penggemar United …

Lewat Twitter, fans United pun melontarkan kekesalannya di kejadian tersebut.

Siapa saja tolong beri tahu Pogba, itu permainan tim, bukan kepuasaan pribadi. Perbedaannya antara 1 dan 3 poin …

Pogba, apa itu? Sentuhan itu tidak perlu

Pogba bodoh tidak perlu menyentuh bola ITU SUDAH MASUK

Kenapa kamu menyentuh bola pogba

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com