Paul Pogba Inginkan Pemain Ini di Old Trafford

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Seorang jurnalis asal Prancis Julien Laurens mengungkapkan bahwa Paul Pogba sangat antusias untuk bsia bermain dengan rekan senegaranya, Antoine Griezmann di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti yang diketahui, Manchester United sudah nyaris merekrut Griezmann pada jendela transfer lalu, namun kesepakatan gagal tercapai dikarenakan Atletico Madrid mengalami embargo transfer.

Sejak itu, Griezmann terus dikait-kaitkan dengan Manchester United, apalagi dengan fakta bahwa Jose Mourinho sangat ingin menambahkan pemain berkualitas di bagian penyerangan. Dan menurut Laurens, United masih menjadi pilihan utama bagi Griezmann, apalagi Griezmann menjalin hubungan yang sangat baik dengan Pogba baik di lapangan maupun di luar lapangan.

“Akan sangat menyenangkan karena ia telah menjalani musim yang sangat menyenangkan dibandingkan dengan apa yang telah kami jalani. Ia nyaris pergi dari klub di musim panas, namun ia memilih untuk tetap setia dengan klub karena mereka tak diperbolehkan untuk merekrut pemain baru sebelum bulan Januari,” kata Laurens.

“Kini tampaknya Barcelona akan menjadi tempat tujuan selanjutnya, meski sedikit diragukan apakah mereka mampu mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk membayar klausa pelepasannya. Temannya, Paul Pogba, sangat antusias untuk bisa bermain dengannya di Old Trafford. Jadi, sebenarnya Manchester United masih menjadi opsi teratas baginya.”

Sudah beberapa waktu ini beredar kabar mengenai kemungkinan Antoine Griezmann yang akan meninggalkan Atletico Madrid, dengan kembalinya Diego Costa. Tapi ternyata klub bisa menampilkan keduanya tanpa adanya masalah.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com