Paul Pogba Jelaskan Alasan Sebenarnya Jose Mourinho Dipecat

Berita MUFC Manajer asal Portugal itu dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu. Namun kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford justru membawa atmosfer positif.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Paul Pogba menegaskan bahwa para pemain Manchester United sama sekali tak ikut terlibat dalam pemecatan Jose Mourinho. Mourinho sendiri dipecat oleh United karena gagal membawa tim ini masuk empat besar Premier League.

Penampilan yang teramat mengecewakan saat berhadapan dengan Liverpool dengan skor 3-1 membuat dewan petinggi Manchester United berpikir bahwa sudah saatnya mereka mengakhiri masa jabatan Jose Mourinho.

Pemenang World Cup, Paul Pogba, harus duduk di bangku cadangan di sepanjang pertandingan itu. Pemain asal Prancis ini memang menghadapi begitu banyak masalah dengan Jose Mourinho sedari awal musim ini.

Namun kini, Paul Pogba justru tampil dengan mengesankan di bawah Solskjaer. Ia telah mencetak delapan gol di Premier League di bawah manajer asal Norwegia itu. Padahal di bawah Jose Mourinho ia hanya mampu mencetak tiga gol saja.

Mourinho yang bermasalah dengan beberapa orang pemain Manchester United, yang salah satunya adalah Pogba, dianggap sebagai salah satu penyebab mengapa tim United kerap tampil mengecewakan di awal musim, dan berujung pada kepergian sang mantan bos Chelsea itu.

Namun Pogba membantah bahwa dirinya dan rekan-rekannya ada kaitannya dengan dipecat Jose Mourinho.

“Apa permasalahan yang sebenarnya? Kami tak pernah menang,” sahut Pogba ketika pertanyaan itu muncul.

“Karena itulah klub memutuskan untuk mengganti manajer. Karena hasil akhir dari pertandinganlah yang terpenting. Andaikan saja kami menang, maka hasil akhirnya tentu akan memuaskan, dan Mourinho akan tetap berada di sini.”

Pogba akan ikut bertanding bersama Les Blues di babak kualifikasi piala Euro 2020 melawan Moldova pada Jumat, dan telah bertemu dengan beberapa pemain Paris Saint-Germain. Dan ternyata mereka merasa takjub dengan keberhasilan Manchester United mengalahkan mereka di Liga Champions.

“Kami membicarakan pertandingan itu. Well, sebenarnya tak hanya pertandingan itu, tapi seluruh pertandingan yang berlangsung di musim ini. Kami memang saling mengejek satu sama lain, tapi dengan cara yang penuh rasa hormat.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com