Paul Pogba Kapten Manchester United Selanjutnya?

BeritaMUFC – Paul Pogba menjelaskan bagaimana dirinya akan merasa sangat terhormat apabila dirinya terpilih sebagai kapten tim Manchester United secara permanen.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis ini mengenakan armband kebanggaan itu dalam pertandingan melawan FC Basel bulan September lalu, namun sangat disayangkan, ia mengalami cedera. Ia kemudian kembali terpilih sebagai kapten saat berhadapan dengan tim Swedia itu bulan lalu.

Michael Carrick, sang kapten United saat ini, tampaknya akan pensiun di penghujung musim ini, dan tampaknya Pogba memang akan menjadi penggantinya.

Ketika ditanyai tentang prospek terpilihnya dirinya sebagai kapten Manchester United, ia menunjukkan antusiasmenya dengan prospek tersebut.

“Jujur saja, iu akan menjadi kebanggaan besar untukku,” kata Pogba.

“Untuk bisa mengenakan armband ini secara permanen adalah sebuah impian. Mengenakannya sebentar saja membuatku sangat bangga dan membuatku ingin memberikan lebih banyak pada klub, memberikan yang terbaik dari diriku untuk klub.”

Mourinho tak terlalu menganggap penting siapa yang akan menjadi kapten dari tim yang dipimpinnya di sepanjang kariernya. Baginya, seharusnya tak hanya satu individu saja yang memegang otoritas tersebut, tapi lebih kepada tim secara kesatuan. Secara logika memang hal ini cukup masuk akal, karena mengandalkan satu orang saja seolah membebankan tanggung jawab pada sosok itu saja. Itulah yang terjadi pada Rafa Benitez di Liverpool.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com