Paul Pogba Memposting Pesan Tak Jelas Berkaitan dengan Masa Depannya di Manchester United

Berita MUFC – Sang gelandang Manchester United ini dalam suasana hati yang tak baik ketika memposting foto di akun instagramnya berkaitan dengan masa depannya di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Prancis itu pindah ke Red Devils dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia £89 juta dari klub besar Serie A, Juventus di jendela transfer 2016 lalu.

Pogba kembali ke Manchester United setelah menjadikan dirinya sebagai sosok gelandang terbaik Eropa setelah berhasil memenangkan titel Serie A empat kali berturut-turut.

Namun sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu gagal menunjukkan kembali kehebatannya ketika masih di Juventus itu, meski di Manchester United, ia telah berhasil memenangkan Liga Eropa dan League Cup di musim lalu.

Aksi Pogba di awal musim 2017-18 ini cukup menjanjikan, ia bisa mencetak dua gol dan menciptakan dua assist dalam empat pertandingan Premier League pembuka.

Kemudian ia harus absen selama dua bulan dikarenakan mengalami cedera hamstring, dan setelah pulih dan bisa kembali beraksi, penampilannya menurun drastis. Bahkan dalam pertandingan melawan Newcastle United dan Tottenham Hotspur, ia harus digantikan dengan cepat. Mourinho juga tak memasukkannya dalam starting line-up saat menghadapi Sevilla hari Rabu malam.

Dan beberapa jam setelah peristiwa tersebut, Pogba menulis di akun instagramnya: “Rencana Tuhan.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

One thought on “Paul Pogba Memposting Pesan Tak Jelas Berkaitan dengan Masa Depannya di Manchester United

  • February 23, 2018 at 8:54 pm
    Permalink

    Jose Mourinho selalu merusak pemain yang berpotensi. United cenderung membosankan ketika ditangan Mou karena memainkan taktik defensif. Yang menjadi hal yang gak masuk akal adalah United bermain bertahan padahal mereka memiliki banyak pemain bintang di lini serang (Sanchez, Lukaku, Pogba, Martial )

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com