Paul Pogba Mendapat Dukungan dari Pemain Legendaris Brazil untuk Raih Penghargaan Ballon d’Or

BeritaMUFC – Paul Pogba mendapatkan dukungan pemain legendaris Brazil, Ronaldinho untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang Manchester United itu mulai menemukan bisa kembali melakukan penampilan yang bagus dalam beberapa minggu ini, dan penampilannya yang paling feomenal adalah ketika berhadapan dengan sang rival berat Manchester City.

Bintang Barcelona Lionel Messi dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masing-masing telah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or sejak Kaka memenangkan penghargaan tersebut pada 2007. Namun Ronaldinho, yang memenangkan penghargaan tersebut pada 2005, beranggapan bahwa Pogba berhak mendapatkannya.

“Tak perlu diragukan lagui, ia bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or,” kata Ronaldinho.

“Aku melihat sosok Pogba sebagai seorang teman, dan bukan sebagai sosok yang diidolakannya. Ia amsih muda, sangat bertalenta, dan punya kemampuan untuk bermain di posisi apa pun. Ia bisa berperan sebagai pemain pertahanan dan juga sebagai penyerang.

“Ia memiliki karakter seorang pemain yang bisa mengisi posisi apa pun dan mencetak sejarah.”

Pemain berusia 25 tahun itu harus berjuang keras demi membuat sang manajer terkesan. Dan spekulasi mengenai hubungan antara Jose Mourinho dengannya memunculkan berita tentang kemungkinan Pogba akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Namun Ronaldinho beranggaan bahwa pemain internasional Prancis ini bisa belajar banyak dari mantan bos Los Blancos itu.

“Ia harus tahu bagaimana rasanya menjadi pemain cadangan, sama seperti yang terjadi kepadaku ketika aku berada di Paris Saint-Germain dengan Luis Fernandez,” katanya.

“Kalau Mourinho memintanya untuk menjadi pemain cadangan, maka seharusnya ia bisa menghormati hal itu. Menurutku Paul harus belajar banyak dari Mourinho, karena Mourinho adalah salah seorang pelatih terbaik dunia.

“Seorang pelatih yang dalam kariernya telah berhasil meraih begitu banyak titel harus dihormati.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com