Paul Pogba Mengaku Dinilai Berbeda dari Pesepakbola Lainnya

Berita MUFC Paul Pogba berusaha membungkam semua orang yang kerap mengkritik penampilan serta gaya rambutnya setelah menegaskan bahwa ia dinilai berbeda dari pesepakbola lainnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gelandang berusia 26 tahun itu harus menghadapi beraga kritikan yang menghampirinya berkaitan dengan penampilannya sejak kembali ke Old Trafford pada 2016 lalu, hingga akhirnya klub berakhir di posisi keenam di Premier League di dua dari tiga musim yang dijalaninya.

Pogba merupakan pemain kunci di tim internasional Prancis, saat tim ini memenangkan World Cup di musim panas lalu. Penampilannya di ajang itu memang benar-benar mengesankan.

“Aku selalu bermain seperti itu, dan aku bersyukur bahwa aku bisa memenangkan World Cup dengan gaya bermainku yang seperti itu,” ungkap Pogba.

“Sementara bahasa tubuhku serta gaya rambutku hanyalah apa yang tampak di permukaan saja. Sejak kecil, aku selalu bermain seperti itu sejak kecil. Takkan menjadi masalah bila aku menang, tapi bila timku kalah, atau aku berpenampilan buruk, maka itu akan menjadi sebuah masalah.”

Pogba hanya mampu mencetak tiga belas gol dalam tiga puluh lima penampilannya di Premier League di musim lalu, dan banyak yang beranggapan bahwa ia merupakan salah seorang pemain yang memunculkan atmosfer negative di ruang ganti Old Trafford. Melepaskannya di musim panas ini akan menjadi salah satu solusi yang tepat.

Pogba beranggapan bahwa biaya transfernya yang ketika itu sempat memecahkan rekor dunia justru menggiring banyak hal yang tak terduga.

“Aku seolah menjadi pemain lain dikarenakan biaya transfer yang besar itu,” lanjutnya lagi.

“Karena saat itu, biaya transferku merupakan yang termahal di sepanjang sejarah, karena itu aku dinilai berbeda. Banyak yang mengharapkan hal besar dariku dikarenakan harga mahal itu.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com