Paul Pogba Pertimbangkan Tawaran dari PSG Sebesar £89 Juta

BeritaMUFC – Paul Pogba mempertimbangkan tawaran yang datang dari PSG setelah Jose Mourinho memberikan izin padanya untuk meninggalkan Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa Jose Mourinho tengah bersiap-siap untuk melepas Paul Pogba di musim panas ini setelah dua tahun keberadaanya di Old Trafford untuk kedua kalinya. Performa Pogba disebut tak sesuai harapan Mourinho dan hubungan di antara mereka berdua juga diakabarkan memburuk dalam beberapa bulan ini.

Di awal bulan ini, Pep Guardiola membeberkan bahwa Raiola menawarkan Pogba ke Manchester City pada Januari lalu. Selain itu, age nasal Italia itu juga melakukan kontak dengan PSG dan membicarakan kemungkinan kepindahan kliennya di musim panas ini.

Namun masih belum jelas apakah tim asal Prancis itu akan benar-benar bisa merekrut Pogba sementara mereka sendiri tengah menghadapi tuduhan pelanggaran aturan Financial Fair Play EUFA yang berkaitan dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain PSG, ada Real Madrid dan Barcelona adalah dua opsi lainnya, meski ketertarikan itu masih belum jelas terlihat. Dengan demikian, maka klub yang jelas sudah menunjukkan ketertarikan pada Pogba adalah City, Chelsea serta Juventus.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun ini menghasilkan £200,000 juta per minggu, dan ia juga berhak menerima bonus senilai £3.46 di musim panas ini. Raiola yang mengantongi sekitar £41.39 juta dari kepindahan Pogba ke Manchester United, membantah keras berita yang mengatakan bahwa ia pernah menawarkan Pogba ke City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com