Paul Pogba Putuskan Bertahan di MU Setelah Berbicara dengan OGS

Berita MUFC Manchester United berhasil meyakinkan Paul Pogba untuk tetap bertahan di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh Zinedine Zidane setelah kembali ke kursi manajer di Real Madrid.

Bukan rahasia pula jika Pogba memang berhasrat berkarier di Spanyol. Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub impiannya. Namun Ole Gunnar Solskjaer berhasi meyakinkan gelandang Perancis itu untuk bertahan di United musim depan.

Menurut The Sun, keputusan Pogba diambil setelah ia bertemu dan berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer mengenai rencana tim ke depan. Ia juga ingin memastikan keberadaan OGS di United setelah musim ini berakhir.

Bila Solskjaer tetap berada di kursi kepelatihan MU, Pogba merasa optimis bisa melangkah lebih jauh dalam pengembangan kariernya. Bahkan bukan tidak mungkin ia akan dijadikan kapten di Manchester United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com