Paul Pogba Rayakan Kemenangan dari Sunderland dengan Bintang Ini

Berita MUFC – Apakah Paul Pogba ikut membantu berjalannya proses transfer untuk Romelu Lukaku ke Manchester United di musim panas ini?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Para fans Manchester United berharap bahwa Paul Pogba bisa membantu merayu Romelu Lukaku agar mempertimbangkan untuk pindah ke United, ketika mereka bersantai di rumah bersama-sama.

Pogba bersama rekan-rekan setimnya mengalahkan Sunderland 3-0 di Stadium of Light hari Minggu. Setelah kemenangan tersebut dia merayakan kemenangan itu dengan ditemani oleh teman baiknya, Romelu Lukaku, yang merupakan penyerang Everton.

Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Red Devils, yang tentu saja menambahkan tiga poin untuk tim. Mereka masih terus berharap akan bisa masuk empat besar.

Lukaku dikabarkan sebagai salah satu pemain yang akan direkrut oleh Jose Mouriho dalam jendela transfer di musim panas ini. Masa depan Lukaku di Everton masih terus menjadi spekulasi.

Suasana hati Pogba tampaknya sangat baik, ia bahkan membagikan video dalam Instagram storynya, di mana dia dan Lukaku tengah menghabiskan waktu di hari Minggu sore itu bersama-sama.

Pogba berharap akan bisa ikut tampil saat Manchester United bertanding melawan Anderlecht di Liga Eropa yang akan berlangsung pada Kamis malam. Kemudian, Manchester United akan menghadapi mantan klub Lukaku, Chelsea, di Premier League pada hari Minggu.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com