Paul Pogba: Rekan-rekan Setimku di Manchester United adalah Keluargaku

Berita MUFC – Bintang Manchester United menunjukkan keengganannya untuk meninggalkan Old Trafford dengan membuat pernyataan bahwa rekan-rekan setimnya di United adalah keluarga baginya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis ini diberitakan akan pindah ke Barcelona, namun ia meminta agar para fans tak mendengarkan gosip-gosip tak jelas itu. Para fans United sebenarnya tak terlalu mengkhawatirkan kebenaran berita itu, setidaknya untuk sementara waktu, karena terlihat jelas bahwa mantan pemain Juventus itu merasa bahagia dengan kehidupannya di Manchester.

Paul Pogba akan bersiap-siap dan berusaha keras untuk membawa titel Premier League ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

“Aku punya rasa hormat yang begitu besar untuk semua temanku di United. Marcus, Jesse, Fella, Romelu, dan bahkan Adnan, dan Phil Jones,” kata Pogba.

“Aku sempat bicara dengan mereka, dan mereka mengucapkan selamat padaku. Bahkan Victor mengirimkan sms padaku dari Swedia, hanya sekadar mengucapkan good luck padaku. Sungguh mereka adalah keluarga bagiku.”

Pogba memang pantas menerima pujian atas penampilannya yang mengesankan di World Cup bersama tim Prancis. Ia juga menjadi Man of the Match di babak final melawan Kroasia, dengan skor 4-2.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com