Paul Pogba Sebut Manchester United Semakin Kuat Setelah Tiga kemenangan

Berita MUFC – Manchester United mengalahkan Young Boys dengan skor 3-0 dalam pertandingan pembuka Liga Champions kemarin. Dan Paul Pogba menegaskan bahwa Manchester United kini semakin kuat secara mental dalam beberapa minggu ini setelah memenangkan tiga pertandingan secara berturut-turut.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah kalah di dua pertandingan pembuka Premier League mereka, United akhirnya berhasil mengalahkan Burnley, Watford, dan Young Boys  pada September ini. Pertandingan terakhir ini berakhir dengan skor 3-0 yang berlangsung di Bern kemarin.

Dalam pertandingan ini Pogba mencetak dua gol, dan Martial mencetak satu gol. Bahkan pemain-pemain yang baru saja masuk skuad United ini bisa tampil dengan begitu baik di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Tentu saja ketika kami menang, secara mental kami akan lebih kuat, dan tampil dengan lebih baik. Kami mengubah tim, namun bahkan para pemain yang baru saja masuk merasa nyaman berada di tim. Hal seperti itulah yang kami butuhkan.

“Kemenangan ini sangat penting karena ini adalah pertandingan pertama kami di Liga Champions, jadi kami memang perlu tampil dengan baik. Kami mendapatkan hasil yang kami inginkan, meski seharusnya kami tampil dengan lebih baik, tapi yang penting kami sudah berhasil mendapat tiga poin.

“Aku senang bisa mencetak gol yang menentukan kemenangan dan membantu tim. Bila aku bisa membantu tim sebanyak mungkin, mencetak sebanyak mungkin gol dan menciptakan banyak assists, maka itu akan lebih baik.”

Bersama tim United, Pogba akan menghadapi Wolves di Premier League hari Sabtu ini. Dan setelahnya, mereka akan berhadapan dengan Manchester City di Carabao Cup hari Selasa.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com