Paul Pogba: Selama Kalian Tidak Melihatku Mengenakan Jersey Barcelona, Maka Aku Masih Pemain Manchester United!

BeritaMUFC – Paul Pogba kembali membantah spekulasi yang beredar mengenai masa depannya, dengan membantah kepindahan ke Barcelona.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di awal minggu ini, Pogba memang sempat memberikan sinyal bahwa dirinya akan segera meninggalkan Old Trafford. Dirinya juga sempat dikabarkan sudah bicara mengenai rencananya hengkang dari Old Trafford kepada Ed Woodward dikarenakan hubungannya dengan Jose Mourinho yang memburuk.

Seperti diketahui, Mourinho memilih Pogba sebagai kapten tim dalam dua pertandingan pembuka di Premier League. Namun berembus kencang tentang kepindahan kembali ke Juventus, atau awal yang baru di Barcelona.

“Bicara soal transfer, aku masih terikat kontrak,” kata Pogba menegaskan.

“Memang ada masalah kecil dengan sang pelatih, tapi kutegaskan lagi bahwa hubungan kami masih tetap sama sebagaimana pemain dengan pelatihnya. Kami punya tujuan yang sama untuk klub ini, yaitu meriah kemenangan.

“Selama kalian tak melihatku mengenakan jersey Barcelona, maka aku masih menjadi pemain Manchester United. Aku tahu selalu ada rumor tentangku.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.standard.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com