Paul Pogba Siap Terima Konsekuensi Apa pun Demi Bisa Tinggalkan Old Trafford

Berita MUFC Paul Pogba disebut siap untuk menerima gaji yang jauh lebih sedikit di klub lain asalkan bisa tinggalkan Old Trafford di musim panas ini. Dan destinasi dambaannya adalah Real Madrid.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Beberapa waktu lalu Pogba mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dengan jujur ia mengatakan bahwa sudah sejak lama ia memimpikan bisa bermain di klub besar Spanyol itu. Dan kini, ia siap terima gaji yang lebih sedikit dari yang diterimanya di United asalkan bisa pindah ke Real Madrid di musim panas ini.

Gaji yang saat ini diterima oleh Pogba sebesar £290,000 di Old Trafford. Real Madrid sudah menegaskan bahwa mereka tak bersedia untuk membayarnya dengan nominal yang sama.

Namun ternyata Pogba tak menganggap hal itu sebagai masalah, karena memang sudah sedari awal musim ini ia berencana untuk tinggalkan Old Trafford ketika ia mulai bermasalah dengan Jose Mourinho.

Musim ini berakhir dengan teramat mengecewakan bagi Pogba dan Red Devils, karena Manchester United hanya berhasil duduk di posisi keenam di Premier League, tanpa satu pun trofi.

Red Devils akan berlaga di Europa League di musim depan, setelah gagal masuk kualifikasi Liga Champions.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thesportreview.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com