Paul Pogba Sudah Rindu Ingin Bisa Kembali Beraksi

Berita MUFC Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan bahwa kemungkinan besar ia baru akan bisa menjalani sesi latihan di penghujung November, karena ia masih harus menjalani rehabilitasi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Prancis ini mengalami cedera pergelangan kaki pada September lalu. Dan belum lama ini Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa sang gelandang baru bisa kembali beraksi setidaknya pada bulan Desember.

Dalam sebuah wawancara, Pogba mengungkapkan bahwa tampaknya ia harus beristirahat lebih lama dari yang diharapkannya. Ia perlu waktu setidaknya sekitar tiga setengah minggu sebelum bisa kembali menjalani sesi latihan.

“Aku masih harus mengenakan plaster selama sepuluh hari. Dan setelahnya, aku masih harus menjalani rehabilitasi selama dua minggu. Tak mudah bagiku menyaksikan rekan-rekan setimku menjalani sesi latihan atau bermain di lapangan, tapi aku masih butuh waktu untuk masa penyembuhan,” katanya.

Dengan ketiadaan Pogba, Manchester United kehilangan seorang gelandang kreatif yang bisa menggiring bola hingga ke depan dan memberikan ancaman kepad lawan.

Andreas Pereira lebih dipilih untuk bermain sebagai gelandang penyerang dalam beberapa pertandingan terakhir, namun penampilan sang pemain asal Brazil itu cukup mengecewakan.

Solskjaer sangat menjaga kondisi kesehatan Pogba saat ini, dan untuk sementara waktu, ia harus memanfaatkan Fred, Pereira dan Jesse Lingard di masa-masa padat jadwal ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com