Paul Pogba Tak Ingin Ada Kekalahan Ketiga Menghadapi Chelsea

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC.com  Gelandang Manchester United, Paul Pogba menargetkan balas dendam dan membawa kemenangan untuk meningkatkan moral ketika Manchester United bertemu Chelsea.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertandingan di Old Trafford ini berpotensi untuk menjadi pertandingan penting buat The Blues untuk lebih dekat dengan meraih kembali gelar dan Jose Mourinho boys untuk mendapatkan posisi empat besar.

Dua kekalahan di Stamford Bridge musim ini jelas mengecewakan para pemain. United dipermalukan 4-0 pada bulan Oktober sebelum disingkirkan dari Piala FA 1-0 bulan lalu.

“Nah, musim ini Chelsea telah mengalahkan kami dua kali dan jelas, kita tidak ingin itu terjadi untuk ketiga kalinya,” kata Pogba. “Kami ingin menang.

“Jelas mereka di atas kita, mereka bermain untuk gelar dan bagi mereka, penting untuk memenangkan permainan ini. Bagi kami, juga karena kita bermain untuk empat besar, itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar penting bagi setiap tim.

“Kami harus fokus dan bersiap-siap dan membalas kekalahan. Jadi, mari kita berpikir positif tentang hal itu dan mudah-mudahan kami memenangkan permainan ini.”

United tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan liga sejak Oktober di Stamford Bridge, tapi banyaknya hasil imbang membuat mereka berjuang untuk kualifikasi Liga Champions. Chelsea memimpin liga dengan selisih 18 poin dari posisi kelima, United.

“Mereka memiliki tim yang hebat dan semua orang tahu itu,” kata Paul Pogba.

“Ketika Anda bermain di Liga Premier, Anda selain harus memiliki sedikit keberuntungan Anda juga harus menciptakan keberuntungan.

“Mereka memiliki manajer yang memotivasi mereka, dan mereka memiliki pemain yang ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Chelsea masih hidup, Tahun lalu itu tidak terjadi.

“Tapi Anda tidak pernah tahu, itu hal yang indah di Liga Premier. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik musim ini.”

Pogba mengatakan para pemain Chelsea “tahu persis apa yang harus dilakukan” di bawah Conte, setelah pertama kali mengalami metode latihan keras ala Conte di tempat latihan waktu di Turin. Pogba juga menghormati rekan setimnya di Perancis, dan lini tengah, N’golo Kante, yang memenangi gelar dengan Leicester musim lalu dan terpilih untuk PFA Player of the Year pekan ini.

“Semua orang tahu bahwa N’golo Kante dapat bermain baik selama masih dengan 11 pemain – itu kualitas terbaiknya,” kata Paul Pogba pada MUTV.

“Dia mendapat bola dan memainkannya secara sederhana. Ketika manajer mengatakan kepadanya sesuatu, ia akan melakukannya dan dia akan melakukannya dengan sempurna.”

“Dia salah satu pemain terbesar untuk Chelsea, dia membuat perbedaan karena, jujur ​​saja, ketika Anda melihat mereka kehilangan bola … dia akan kehilangan bola tiga kali dan memenangkan bola kembali empat kali! Dia bisa di mana-mana! Dia pemain bagus.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com