Paul Pogba Terpilih Jadi Pemain Terbaik MU di Bulan Desember

 Berita MUFCGelandang Paul Pogba terpilih menjadi pemain terbaik Manchester United di bulan Desember.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sejak Jose Mourinho angkat kaki dan Ole Gunnar Solskjaer datang, Paul Pogba terlihat kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Solskjaer memberikan keleluasaan bagi Pogba untuk menyerang.

Kepercayaan ini dibalas Pogba dengan penampilan yang luar biasa. Ia tampak menghidupkan kreativitas tim di lapangan tengah. Dan terlihat kembali memainkan sepakbola dengan gairah.

Setelah dibiarkan lebih banyak duduk di bangku cadangan oleh Mourinho, Pogba kemudian memimpin Manchester United meraih empat kemenangan berturut-turut di EPL. Ia pun didapuk fans untuk menerima penghargaan sebagai pemain terbaik bulan Desember.

Pogba tampak dengan bangga memamerkan penghargaan ini di Dubai. Ia datang terlambat ke Dubai karena harus menjalani serangkaian perawatan akibat tekel keras yang ia terima saat menghadapi Newcastle United.

Namun fans sepertinya bisa bernapas lega, karena Pogba dikabarkan siap untuk diturunkan menghadapi Tottenham Hotspurs di Wembley pada 13 Januari nanti.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.news.com.au

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com