Paul Scholes Minta Paul Pogba untuk Tampil dengan Baik

Berita MUFC Pemain legendaris Manchester United, Paul Scholes, meminta Paul Pogba agar bisa tampil seperti dulu saat Ole Gunnar Solskjaer baru saja menjadi manajer sementara di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Prancis itu tampil dengan mengesankan di awal-awal kepergian Jose Mourinho, namun entah mengapa, penampilannya kini tak lagi sama. Menurut Solskjaer Pogba hanya tengah menjalani sebuah fase, di mana ia akan tampil dengan baik apabila segalanya berjalan sesuai keinginannya, dan akan tampil dengan tak konsisten apabila yang terjadi sebaliknya.

Scholes yakin Pogba adalah pemain berkualitas, dan ia juga menegaskan bahwa Pogba adalah salah seorang pemain yang masih harus tetap berada di Old Trafford. Meski begitu, Scholes menyoroti aksi Pogba yang menurutnya menurun.

Berkat tendangan penalti sang gelandang itulah, Manchester United menag dari West Ham pada Sabtu lalu. Meski demikian, para fans beranggapan bahwa Pogba sebenarnya bisa tampil dengan lebih baik.

“Aku ingin melihat aksi Pogba yang sama seperti ketika Ole Gunnar Solskjaer pertama kali datang ke Old Trafford. Enam atau tujuh pertandingan pertamanya, ia tampil dengan sangat baik.

“Kualitasnya sungguh luar biasa, caranya menciptakan assist, lalu gol yang berhasil dicetaknya. Namun entah mengapa beberapa minggu ini ia tampak harus berjuang keras untuk bisa tampil dengan baik.

“Ia harus bisa mengembalikan performanya yang dulu. Semua orang tahu kualitasnya, ia adalah pemain yang sangat tangguh. Ialah yang dibutuhkan oleh tim Manchester United.”

Tak perlu diragukan lagi bahwa hanya ada dua orang pemain Manchester United yang bisa disebut berkelas dunia, yaitu David de Gea dan Paul Pogba.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com