Paulo Dybala: Aku Ingin Bermain dengan Paul Pogba Lagi

BeritaMUFC – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa ia begitu mendamba untuk bisa bermain bersama gelandang Manchester United, Paul Pogba, lagi.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015, dan sempat bermain bersama Pogba di Turin selama satu musim sebelum sang pemain internasional Prancis itu kembali ke United di musim panas 2016.

Pogba sudah beberapa waktu ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Juventus dalam beberapa bulan ini. Dan Dybala mengungkapkan betapa besar hasratnya untuk bisa kembali bermain bersama sang pemenang World Cup.

“Aku selalu senang bermain dengan pemain di level itu. Klub mana pun pasti sangat antusias untuk merekrutnya. Apa pun keputusan yang diambilnya, aku selalu mengharapkan yang terbaik untuknya,” kata Dybala.

“Sementara aku sendiri telah banyak berubah dalam gaya permainan, dan banyak belajar dari pemain-pemain besar. Skuad di Turin terdiri dari pemain-pemain dewasa dan berpengalaman, tapi itu sangat bermanfaat bagi seorang pemain muda sepertiku, karena kami bisa belajar banyak dari mereka.”

Pogba kini punya kehidupan baru sejak  Ole Gunnar Solskjaer terpilih sebagai manajer sementara United. Dan klub ini telah memenangkan enam pertandingan sejak dipecatnya Jose Mourinho.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memenangkan empat titel Serie A dengan Juventus dari 2012 hingga 2016, dan baru-baru ini menyebut Turin sebagai rumahnya.

Masa depan Dybala juga menjadi spekulasi akhir-akhir ini, dengan Manchester City, Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain dikabarkan sangat antusias untuk mendatangkan sang penyerang itu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com