Paulo Dybala ke Manchester United Januari atau Akhir Musim?

BeritaMUFC – Juventus dikabarkan sudah menerima kontak dari Manchester United berkaitan dengan Paulo Dybala.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun kabarnya Juventus tak bersedia merespons terhadap kontak tersebut karena mereka kukuh ingin mempertahankan pemain itu. Dybala sudah mencetak lima belas gol untuk Juventus, kini Juventus duduk di posisi kedua di klasemen sementara Serie A dan hanya satu poin di bawah Napoli.

Beredar spekulasi bahwa Manchester United dan Barcelona merasa tertarik untuk merekrut sang pemain internasional Argentina itu dari Juventus. Kedua klub ini juga tertarik pada Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Menurut media Italia, Calico Mercato, Juventus gigih untuk tetap mempertahankan Dybala di musim ini dengan pertarungan untuk memperebutkan titel yang kian panas. Juventus juga berharap bahwa full back mereka Alex Sandro akan meninggalkan klub di bulan Januari ini, jadi tak memungkinkan bagi mereka untuk kehilangan dua pemain di waktu bersamaan.

Kabarnya, Juventus sama sekali tak menyebutkan harga untuk pemain berusia 24 tahun tersebut pada Manchester United. Namun Dybala sudah menunjukkan ketidaksukaannya pada formasi 4-2-3-1 yang saat ini diterapkan oleh klub. Karena hal ini berarti ia dipaksa untuk bergera dengan lebih luas demi mengcover Gonzalo Higuain.

Juventus ingin mempertahankannya hingga setidaknya akhir musim ini. United begitu gigih untuk segera mendapatkan jawaban.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com