Pelatih Bayern Munich Sebut Paul Pogba Tak Selevel dengan Kevin De Bruyne

BeritaMUFC – Menurut pelatih Bayern Munich, Jupp Heyncjkes, bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, adalah pemain terbaik di Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang manajer Jerman juga mulai mempertanyakan apakah Paul Pogba bermain selayaknya pemain berharga £90 juta. Pogba menciptakan dua assists dalam pertandingan Manchester United melawan Stoke City kemarin yang berakhir dengan skor 3-0.

Namun Heynckes beranggapan bahwa De Bruyne adalah pemain superior. Ia berkata, “De Bruyne tidak bermain dengan baik tahun lalu.”

“Tapi tiap klub harus memiliki pemain sepertinya. Ia adalah pemain terbaik di Eropa saat ini.”

Heynckes beranggapan bahwa kontribusi Pogba di Old Trafford sejak kedatangannya dari Juventus masih belum memenuhi ekspektasi banyak orang.

“Apa yang sebenarnya menandakan pemain berharga?” tanya Heynckes.

“Paul POgba membuat Manchester United harus mengeluarkan uang sebesar £90 juta. Tapi apakah ia menunjukkan performa yang sesuai dengan harganya?”

Red Devils akan kembali beraksi di Premier League hari Sabtu ini, dan emnghadapi Burnley.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com