Pelatih Italia Kecewa dengan Manchester United

 BeritaMUFC – Pelatih Italia, Giampiero Ventura, menuduh Manchester United telah memperlakukan Matteo Darmian dengan salah. Hal ini dikarenakan Manchester United melarang Darmian bergabung dengan tim Italia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Giampiero Ventura mempertanyakan perlakuan Manchester United pada Matteo Darmian sejak berakhirnya musim. Pemain bagian pertahanan ini tak diizinkan untuk bergabung dengan rekan-rekannya di tim internasional dalam pertandingan melawan San Marino hari ini, meskipun namanya jelas-jelas tertera dalam skuad.

Pemain berusia 27 tahun ini juga akan kehilangan kesempatan utnuk berhadapan dengan Uruguay pada 7 Juni, namun ia bisa ikut bermain dalam babak kualifikasi World Cup melawan Liechtenstein empat hari setelahnya.

Dalam sebuah konferensi pers, Ventura berkata, “Aku juga sudah memasukkan Darmian, tapi sayangnya ia tak mendapat izin dari Manchester United hingga 5 Juni.

“Sungguh perlakuan yang aneh, karena ia sudah tak bermain lagi setelah final Liga Europa. Tampaknya aku juga akan kehilangannya dalam pertandingan melawan Uruguay. Sungguh keputusan yang sangat aneh.

“Kami takkan merasa sedih, karena kami sudah kehilangan banyak pemain dalam waktu beberapa bulan ini. Kami masih punya banyak pemain muda lokal yang terlatih.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com