Peluang United untuk Merekrut Gareth Bale

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Dikabarkan bahwa Manchester United sudah mengajukan penawaran sebesar £97 juta untuk berusaha merayu Gareth Bale agar bersedia pergi dari Real Madrid sebelum jendela transfer musim panas ini resmi ditutup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United sudah mengejar Gareth Bale selama bertahun-tahun. Mantan manajer Manchester United, David Moyes, bahkan mengungkapkan bahwa ia sudah nyaris berhasil merekrutnya di satu titik. Sementara itu, Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya pada pemain asal Wales itu.

Moruinho terlihat seolah sudah patah semangat untuk bisa mendatangkan Bale ke Old Trafford, setelah Bale dan rekan-rekan setimnya di Real Madrid berhasil mengalahka Manchester United di ajang Super Cup Eropa di awal musim panas ini. Namun menurut kabar, menjelang tertutupnya jendela transfer musim panas ini, United kembali mengajukan penawaran.

Bale menerima kritikan setelah pertandingan Real melawan Valencia berakhir dengan hasil draw 2-2 di akhir pekan lalu. Sang manajer, Zinedine Zidane, terpaksa harus turun tangan membelanya dan mengatakan bahwa bale menjadi bagian dari rencananya di musim ini.

Tampaknya Manchester United harus menunggu 12 bulan lagi untuk bisa mendatangkan Bale, namun entah mengapa mereka merasa ini adalah kesempatan mereka untuk mengajukan penawaran baru. Dikabarkan bahwa kali ini mereka akan berusaha keras mendapatkan Bale dengan mengajukan harga sebesar £97 juta agar Los Blancos bersedia melepasnya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.clubcall.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com