Wow! Satu Lagi Pemain City Dikabarkan Diincar Mourinho

Berita MUFC  Ini akan menjadi musim yang aneh jika Manchester United pada akhirnya benar-benar mengambil 2 pemain Manchester City di musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah dikabarkan berminat mendatangkan Joe Hart sebagai pengganti David de Gea, kali ini Manchester United juga dikabarkan ingin membajak Sergio Aguero dari rival sekotanya itu.

Pep Guardiola dikabarkan tak keberatan melepas Aguero dengan harga 55 juta poundsterling. Itu karena ia telah memiliki Gabriel Jesus yang disebutnya sebagai “masa depan Manchester City”.

Aguero sebenarnya tampil apik dengan mencetak 18 gol di EPL musim ini. Namun gaya bermainnya dinilai kurang disukai oleh Guardiola. Ia pun hanya menjadi pilihan kedua bagi City.

Menurut The Sun, Aguero ingin pergi dari City tetapi sudah terlanjur betah tinggal di Manchester. Ia telah membuat 120 gol dalam 178 penampilan bersama Manchester City sejak bergabung di tahun 2011.

Jika jadi pindah ke MU, Aguero berarti mengulangi kisah rekan senegaranya, Carlos Tevez yang menyeberang dengan pindah dari United ke City pada tahun 2009. Ini akan seru!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com