Pemain Incaran Manchester United Ini Akan Selesaikan Urusan Transfer

Berita MUFC Mario Mandzukic, pemain incaran Manchester United, akan segera menyelesaikan urusan transfer begitu bursa transfer terbuka.  Itu berarti ia akan menjadi pemain Manchester United pada Januari mendatang.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United dikabarkan sudah meraih kesepakatan dengan Juventus berkaitan dengan Mario Mandzukic. Manchester United dikabarkan sudah mengincar pemain asal Kroasia ini sejak musim panas.

Banyak yang mengharapkan ia akan menggantikan posisi Romelu Lukaku setelah pemain asal Belgia berharga £73 juta ke Inter Milan. Namun transaksi tak terjadi kala itu, karena United mempertimbangkan usia Mandzukic yang sudah tak muda lagi.

Namun kini, kesepakatan telah tercapai, dan Mandzukic dikabarkan sangat antusias untuk segera menyelesaikan urusan transfer pada Januari mendatang.

Mandzukic masih belum tampil untuk Juventus di musim ini, dan bahkan tak masuk daftar skuad yang berlaga di Liga Champions. Di saat yang bersamaan, Qatar Stars League sudah mengajukan penawaran untuknya.

Namun rupanya, pemain berusia 33 tahun itu merasa yakin bahwa ia masih bisa tampil untuk klub besar, karena itu ia sangat antusias untuk bergabung dengan Manchester United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com