Pemain Ini Bisa Didapatkan MU dengan Harga Murah!

Berita MUFC Menjelang berakhirnya musim, Manchester United mendapatkan angin segar. Mereka bisa mendatangkan satu pemain yang berpengalaman di akhir musim nanti dengan harga cukup murah.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain yang dimaksud adalah pemain belakang Tottenham Hotspurs asal Belgia, Toby Alderweireld.

Nama Toby sering dikaitkan dengan United, namun gagal mendarat di Old Trafford karena Sprs memasang harga tinggi untuk sang pemain. Kontraknya di Spurs akan bertahan hingga 2020. Namun di akhir musim nanti, MU berpeluang mendatangkan Toby hanya dengan harga 26 juta poundsterling.

Pasalnya, ia memang memiliki klausal kontrak yang memunginkan dirinya pergi setahun sebelum kontraknya habis, jika ada klub yang mau membayar 26 juta poundsterling.

Ini tentu cukup menggoda United. Karena nilai ini terbilang cukup murah dibanding Kalidou Koulibaly yang berharga 80 juta poundsterling atau Harry Maguire yang dibanderol 75 juta poundsterling.

Solskjaer disebut telah cukup puas dengan susunan pemain belakangnya saat ini. Dimana Chris Smalling dan Victor Lindelof menjadi pilihan utama. Dan Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcus Rojo menjadi cadangannya. Namun kesempatan mendatangkan Toby Alderweireld dengan harga murah mungkin tidak akan dilewatkannya.

United masih membutuhkan satu pemain belakang senior. Kriteria ini cocok bagi Toby Alderweireld yang telah berusia 30 tahun dan telah terbiasa dengan gaya main EPL yang keras dan cepat.

Solskjaer juga disebut lebih memprioritaskan mencari sayap kanan baru. Pemain yang disebut-sebut ingin didatangkan adalah Gareth Bale, Philipe Coutinho, atau Jadon Sancho.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thenational.ae

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com