Pemain Ini Dipastikan Akan Absen dalam Pertandingan Melawan Liverpool

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Marouane Fellaini harus absen selama dua minggu dikarenakan mengalami cedera lutut minor saat bertugas untuk tim internasional Belgia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang berusia 29 tahun menjadi starter dalam babak kualifikasi World Cup untuk Belgia melawan Bosnia dan Herzegovina hari Sabtu lalu. Namun ia terpaksa harus keluar dari lapangan di menit ke-29 karena mengalami cedera lutut.

Dikhawatirkan bahwa Fellaini mengalami cedera sendi tulang yang cukup serius, namun tim Belgia mengonfirmasikan melalui akun media sosial di akhir pecan ini bahwa sang gelandang itu hanya menderita sedikit mengalami keseleo pada tulang sendinya.

Di akun twitternya, tim Belgia menuliskan: “Fellaini akan absen selama dua minggu. Sudah menjalani scan pada lutut kiri yang mengalami cedera. Cepat sembuh Marouane.”

Meski cedera itu tak terlalu serius, Fellaini harus absen dalam pertandingan Manchester United melawan Liverpool yang akan berlangsung di Anfield hari Sabtu ini.

Red Devils sangat antusias untuk terus melanjutkan awal perjalanan mereka yang sangat mulus di awal musim ini. Dan saat ini, anak buah Jose Mourinho ini berada di posisi kedua di klasemen sementara Premier League, dengan poin sejajar dengan Manchester City.

Fellaini membuktikan betapa pentingnya dirinya untuk Manchester United sebelum international break dengan mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Crystal Palace yang berlangsung di Old Trafford dengan skor 4-0.

Manchester United memiliki target untuk memenangkan titel Premier League di musim ini untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com