Pemain Legendaris Arsenal Sebut Ozil Pantas Berada di Manchester United

BeritaMUFC – Pemain legendaries Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa sang bintang asal Jerman, Mesut Ozil, layak berada di Manchester United di bawah Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang gelandang penyerang ini hingga kini masih belum menandatangani pembaruan kontrak dengan The Gunners, dan namanya kerap dikait-kaitkan dengan tim asuhan Jose Mourinho.

Oil dan Mourinho menjalin hubungan kerjasama yang luar biasa semasa masih berada di Real Madrid dahulu, karena tulah, Jose Mourinho takkan menyia-nyiakan kesempatan untuk merekrutnya kali ini.

Apabila Jose Mourinho berhasil mendatangkan Mesut Ozil ke Old Trafford, maka tentu tim akan semakin kuat, dan kesempatan United untuk bisa mengalahkan tim-tim lain akan semakin besar.

Asumsi Wright ini didasarkan atas bagaimana dahulu Mourinho mampu mengeluarkan sisi terbaik Mesut semasa berada di Real Madrid.

Dalam sebuah kesempatan, Wright berkata, “Ya, menurutku Ozil tepat untuk Manchester United. Menurutku, ia adalah tipe pemain yang yang bisa menggiring anggota timnya untuk bisa beraksi dengan baik di sepanjang pertandingan.

“Dengan sederetan pemain hebat yang ada di Manchester United, ia akan terlihat luar biasa. Ia sungguh hebat, dan dengan tim yang tepat, serta gerakan yang tepat di hadapannya, ia akan menjadi yang terbaik.”

Gelandang penyerang Manchester United saat ini terdiri dari Jesse Lingard, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan. Mata telah gagal menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain dengan peran No 10. Mkhitaryan pun menunjukkan penampilan yang cukup mengecewakan, dan kabarnya Jose Mourinho akan segera menjualnya.

Satu-satunya pemain yang kemungkinan akan menjadi saingan berat Mesut Ozil adalah Jesse Lingard.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com