Pemain Legendaris Manchester United Ini Khawatirkan Marcus Rashford dan Anthony Martial

Berita MUFC – Ada kemungkinan bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial akan meninggalkan Old Trafford karena Jose Mourinho. Setidaknya begitulah pendapat Paul Scholes.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua pemain muda ini harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler sejak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu.

Rashford saat ini menolak untuk membicarakan perpanjangan kontrak, dan baru bersedia membicarakannya setelah ajang World Cup usai.

Dan selama beberapa waktu ini, telah beredar rumor mengenai Martial yang kemungkinan besar akan dijual oleh Mourinho. Tottenham dan Arsenal adalah dua klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Scholes merasa khawatir bahwa sikap sang manajer yang kurang baik itu akan berisiko membuat kedua pemain hebat itu benar-benar akan meninggalkan klub ini.

Mengenai perlakuan Mourinho pada pemain-pemain mudanya di musim ini, Scholes berkata, “Sungguh mengkhawatirkan melihat apa yang tengah terjadi, terutama komentar-komentar yang muncul setelah pertandingan melawan Brighton.

“Para pemain muda ini membutuhkan pelukan hangat di masa-masa ini, mereka butuh dukungan, tapi tampaknya tak mendapatkannya.

“Apakah mereka akan bisa tampil dengan lebih baik apabila mereka mendapat perlakuan semacam itu. Kuharap demikian.”

Mantan gelandang yang telah memenangkan 11 titel Premier League dalam selama 20 musim di Manchester United, merasa khawatir bahwa kedua pemain muda ini akan hengkang apabila merasa kurang dihargai.

“Mereka adalah pemain-pemain hebat, sangat bertalenta. Aku benar-benar tak ingin mereka pergi, dan menjadi sensasional di klub lain.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com