Pemain Manchester United Ini Akan Segera Tinggalkan Old Trafford

Berita MUFC – Bek kanan Manchester United, Matteo Darmian dikabarkan sudah menyepakati perjanjian dengan klub besar Italia, Juventus di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebuah media Italia melaporkan bahwa Matteo Darmian sudah tak sabar ingin segera meninggalkan Old Trafford. Dan transfer sepertinya akan bisa segera diselesaikan di musim panas ini, dengan Juventus yang ingin segera melakukan negosiasi dengan Manchester United.

Matteo Darmian tak lagi menjadi pemain utama di Old Trafford sejak kedatangan Jose Mourinho ke klub ini. Dalam banyak kesempatan, Mourinho lebih memilih pemain internasional Inggris, Ashley Young, untuk menempati posisi bek kiri di musim ini. Sementara Antonio Valencia berada di bek kanan.

Setelah bergabung dengan Manchester United dari klub Seri A, Torino, banyak yang berharap pada Matteo Darmian. Namun sayangnya, ia tak pernah bisa menunjukkan kemampuan serta potensinya di klub.

Klub besar, Juventus, sudah selama beberapa waktu ini dikait-kaitkan dengan Matteo. Selain Juventus, masih ada AS Roma dan Napoli yang juga menunjukkan ketertarikan mereka padanya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: eplscouts.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com