Pemain Manchester United Khawatir dengan Gaya Permainan yang Diterapkan Solskjaer

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias untuk menjaga kondisi anggota skuadnya di pra-musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Persiapan Solskjaer untuk menjalani pra-musim ini tertutupi oleh saga yang di sekitar Paul Pogba. Kabarnya hal ini membuat para anggota skuad lainnya merasa tak nyaman.

Dan kabarnya ada beberapa pemain yang mengkhawatirkan persiapan yang dilakukan oleh Solskjaer ini. Ada yang menyebutkan metode yang diterapkan oleh Solskjaer sangat jadul dan sama sekali tak fokus pada permainan bola.

Metode latihan yang diterapkan oleh Solskjaer saat ini hanyalah berlari, berlari dan berlari, karena menurut Solskjaer, kondisi kesehatan skuadnya sangat buruk.

Setelah kalah dari Everton pada April lalu, dengan skor 4-0, Solskjaer sudah mengumumkan bahwa musim panas kali ini akan sangat berat bagi skuadnya.

“Tentu saja kami menyadari bahwa kondisi kesehatan skuad kami sangat buruk,” kata Solskjaer.

“Aku sudah mengatakannya sebelumnya, aku sudah tak sabar untuk menjalani pra-musim ini. Kami selama ini hanya mengejar hasil akhir, dan tiba-tiba saja kami sudah masuk empat besar.

“Mungkin kami tak menduga akan bisa masuk empat besar ketika itu, ya, mungkin itu memengaruhi kondisi mental kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com