Pemain Muda Ini Sudah Kembali ke MU dari Peminjaman

Berita MUFCPara pemain Manchester United yang dipinjamkan bersiap untuk pulang kandang ke Old Trafford. Timothy Fosu-Mensah menjadi yang pertama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain belakang berusia muda asal Belanda ini, dipinjamkan ke Crystal Palace di awal musim. Dan ia menikmati musim peminjaman yang produktif. Fosu-Mensah membuat 24 penampilan selama musim ini berseragam Palace.

Di Instagramnya ia menulis bahwa masa peminjaman ini sangat bermanfaat baginya untuk mengembangkan diri sebagai pemain.

Fosu-Mensah berharap ia bisa menembus tim inti Manchester United di musim 2018/2019. Pengalaman di Crystal Palace telah meningkatkan kemampuan teknis dan skillnya, namun terutama mengembangkan mentalnya bertarung di Premiere League yang ketat.

Jika ia mampu membawa dirinya seperti Scott McTominay, bermain baik setiap kali dipercaya turun ke lapangan dan tetap rendah hati, Jose Mourinho mungkin akan menjadikannya tambahan yang berguna bagi tim di musim mendatang.

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com