Baru 4 Bulan di MU, Pemain Muda ini Sudah Terima Kontrak Profesional

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Umumnya, para remaja yang direkrut Manchester United, akan menempa diri di tim Akademi MU selama beberapa tahun, sebelum ia disodori kontrak profesional dari klub. Namun hal yang berbeda berlaku untuk Aliou Traore.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang kuat berumur 17 tahun itu baru pindah dari PSG di awal musim ini. Tetapi kini, ia sudah disodori kontrak profesional. Ini berarti, ia dianggap memiliki bakat yang luar biasa sehingga klub tidak mau berisiko kehilangan dirinya.

Selama 4 bulan di MU, ia sudah menarik perhatian para staf pelatih United. Nicky Butt yang dipercaya menangani tim muda mengatakan, “Aliou adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Kami sangat senang melihat ia menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Manchester United.”

“Ia memang butuh beradaptasi. Tetapi ia jelas memiliki masa depan yang cerah nantinya. Kami tak sabar menanti aksinya di tim U-18 di paruh kedua musim ini.”

Sekarang kita menanti debutnya di tim senior, menyusul jejak rekannya Angel Gomes pada musim lalu.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com