Pemain Muda MU Akhirnya Perpanjang Kontrak

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Produk akademi Manchester United Scott McTominay telah menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Manchester sampai 2021.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


McTominay telah terlibat dengan sistem pemuda United sejak usia lima tahun, dan membuat debut tim pertamanya musim lalu. Dia adalah salah satu prospek tim yang paling menjanjikan, dan terlihat untuk melanjutkan karirnya bersama klub masa kecilnya.

“Saya telah tumbuh di klub besar ini dan selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya menghadiri pusat pengembangan klub di Preston dari usia lima tahun dan terus maju dari sana, “kata McTominay kepada situs resmi Manchester United.

Dengan spekulasi merajalela bahwa Jose sedang berusaha bereuni dengan pemain Arsenal Mesut Ozil, tidak masuk akal jika terus mempertahankan gelandang yang lebih banyak di bangku cadangan ini.

Pemain kelahiran Lancaster memulai debutnya melawan Arsenal di penghujung musim lalu dan meski usianya  masih muda, dia tampil mengesankan pada setiap kesempatan yang diberikannya. Bagi Mourinho sendiri, McTominay telah membuktikan masa depannya kepada tim.

“Saya senang Scott telah menandatangani kontrak baru, dia adalah salah satu pemain muda kami yang terus berkembang. Dia membuat debut Premier League di akhir musim lalu dan membuat debut Liga Champions musim ini.

“Saya tidak ragu untuk mempromosikan Scott ke skuad tim utama bulan lalu karena kami yakin sepenuhnya akan dia.”

Banyak penggemar United khawatir bahwa perkembangan pemain muda akan terhambat di klub dengan Mourinho memimpin, karena ia tidak memiliki catatan perkembangan pemain terbaik.

Tapi Dia telah mengalami perubahan dalam filosofi. Marcus Rashford yang berusia 19 tahun mencatat waktu permainan lebih banyak dari pemain lain musim lalu. McTominay hanyalah salah satu dari banyak pemain cemerlang United yang promosi. Bersama dengan Andreas Pereira dan Angel Gomes, masa depan lini tengah United cerah. Mari kita berharap mereka semua mendapatkan kesempatan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com