Pemain Muda MU ini Diprediksi Akan Jadi Bintang Masa Depan

Berita MUFC – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood telah diberi tip demi mencapai masa depan yang cerah oleh mantan pelatih akademis Clayton Blackmore.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mason Greenwood telah mendapat ‘kesempatan besar’ untuk mewujudkan impiannya di United karena dia ‘hebat dalam hal penguasaan bola dan sangat baik dengan kedua kakinya’, menurut  pelatih akademi Clayton Blackmore.

Pemain berusia 16 tahun itu menikmati musim terobosan yang menawan dengan klub U- 18 tahun dan merupakan pemain termuda yang tour pra musim ke Austria musim panas lalu.

Greenwood, yang bisa bermain di lini tengah menyerang atau di depan, menjadi pemain termuda kedua yang mencetak hat-trick di level U-18 untuk United dalam kemenangan 6-1 melawan Wolves tahun lalu.

Dengan penampilan cemrlangnya, Greenwood mendapat panggilan ke tim U17 Inggris dan dia membantu Young Lions untuk menang 2-1 melawan Rusia pada November lalu. Dan Blackmore, yang bekerja sebagai pelatih di akademi klub antara 2010 dan 2017, adalah penggemar berat anak muda tersebut

“Saya pikir Mason Greenwood adalah satu pemain berbakat ,” katanya kepada MEN Sport.

“Kami tidak tahu seberapa bagus nanti dirinya, sekarang dia masih  proses berkembang.

“Dia hebat dalammengolah bola dan sangat bagus dengan kedua kakinya Dia adalah orang pertama yang saya lihat yang mengambil penalti dan tendangan bebas dengan kedua kakinya. Saya tidak pernah menemukan orang seperti itu! Dia punya banyak kesempatan. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com