Pemain-Pemain MU Membuktikan Mereka Bermain Untuk Jose Mourinho

BeritaMUFC – Pemain Manchester United membuktikan bahwa mereka sedang bermain untuk manajer Jose Mourinho di babak kedua kemenangan dramatis atas Newcastle. Itu adalah pendapat dari pundit BT Sport dan bek legendaris Manchester United Rio Ferdinand.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol untuk mengalahkan Newcastle 3-2 di Old Trafford dan tanpa kemenangan dari empat pertandingan di semua kompetisi. Ini juga merupakan kemenangan pertama Red Devils di Old Trafford sejak kemenangan pembukaan atas Leicester.

Gol dari Kenedy dan Yoshinori Muto membawa Newcastle memimpin dalam 10 menit pertama. Tapi gol dari Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez di babak kedua melepas comeback yang menakjubkan untuk kemungkinan menyelamatkan pekerjaan Jose Mourinho.

Dan Ferdinand mengatakan para pemain menjawab pertanyaan atas sikap dan keinginan mereka dan apakah mereka siap untuk memperjuangkan bos mereka.

“Hasil bagus pada akhirnya. Menunjukkan karakter mereka, ”kata Ferdinand.

“Apakah itu kinerja yang luar biasa setelah tertinggal 2-0?, mungkin tidak. Tapi ini yang kami inginkan dari tim Manchester United ini setelah beberapa hasil terakhir?

“Tanggapan, sikap, aplikasi, keinginan. Dan di babak kedua hari ini mereka menunjukkan itu. Ada tanda tanya, apakah tim ini akan berjuang untuk manajer ini? Hari ini kami mendapat jawaban.

“Ini adalah tanda ke arah yang benar bahwa ya dia bisa mendapatkan sesuatu dari ruang ganti. Dia bisa membuat pemain untuk bermain untuknya, mereka bisa mendapatkan pemain yang mengubah hasil di kepalanya dan dia punya kualitas di ruang ganti.”

United naik ke urutan kedelapan dalam klasemen dengan 13 poin dari delapan pertandingan mereka menuju jeda internasional

.Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com