Pemain-Pemain United 2008 yang Absen di Testimoni Michael Carrick

Berita MUFC – Squad United 2008 untuk partai testimonial Michael Carrick menghadapi Michael Carrick all star sudah diumumkan. Anggota squad 2008 plus Dmitar Berbatov sudah terdaftar di sana.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Squad United 2008 yang ditangani oleh Sir Alex Ferguson adalah:

1 Edwin van der Sar, 2 Gary Neville, 3 Patrice Evra, 5 Rio Ferdinand, 6 Wes Brown,  15 Nemanja Vidic,  27 Mikael Silvestre, 4 Owen Hargreaves, 11 Ryan Giggs, 13 Ji-Sung Park, 16 Michael Carrick, 18 Paul Scholes, 24 Darren Fletcher, 9 Dmitar Berbatov, 9 Louis Saha, 10 Wayne Rooney

Sementara squad Carrick Al Star yang ditangani oleh Harry Redknapp adalah:

Shay Given, Michael Salgado, Eric Abidal, Joan Capdevila, Phil Neville, Jammie Carragher, John Terry, Mendieta, Steven Gerrard, Frank Lampard, Clerence Seedorf, Damien Duff, Richard Garcia, Marcos Senna, Robbie Keane, Michael Owen, Eidur Gudjohnsen.

Melihat squad United 2008 memang tampak belum semuanya akan hadir. Ada setidaknya beberapa pemain yang tak tercantum di sana. Para pemain tersebut adalah:

Cristiano Ronaldo

Hampir bersamaan dengan partai final Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo terpaksa absen di partai ini. “Saya sudah berbicara dengan Ronaldo,” kata Carrick saat rincian pertandingan diumumkan, “tapi ada final Liga Champions sehari sebelumnya.” Masih ada kemungkinan CR7 akan datang tapi kecil kemungkinan dia akan hadir tepat waktu.

Carlos Tevez

“Saya sudah kontak dengan Carlos sebelum dia pergi ke China dan dia mengatakan bahwa dia akan senang bermain tapi tidak tahu di mana dia akan bermain sehingga dia tidak bisa memastikan.” Kata Carrick. Shanghai Shenhua klub Tevez sekarang akan ada pertandingan di Tianjin Teda pada hari Jumat, tapi apakah dia akan bolos di pertandingan itu untuk meghadiri pertandingan testimoni ini? Bisa saja.

Nani

Walau gagal menjadi next Cristiano Ronaldo, Nani tetap menjadi pahlawan di Old Trafford dan akan disambut kembali dengan tangan terbuka. Sayangnya pertandingan ini bertepatan dengan persiapan tim Portugal untuk bermain menghadapi Siprus. Jadi Nani kemungkinan akan absen.

Anderson

Anderson mungkin tidak memperlihatkan potensi lebihnya di United, namun dia termasuk salah satu penendang penalti di partai final Liga Champions. Sekarang dia kembali di Brasil bermain untuk Coritiba, dan timnya akan menghadapi pertandingan penting melawan Atletico PR pada Sabtu 3 Juni, oleh karena itu mengapa dia tidak akan datang.

John O’Shea

Bek Sunderland ini tentu akan dengan senang hati menghadiri pertandingan ini. Tapi dia harus bergabung dengan Republik Irlandia menghadapi Uruguay di Dublin sehingga terpaksa tak bisa datang.

Selain mereka berlima, ada beberapa pemain lain yang sempat bermain di musim 2007/2008 yaitu Thomasz Kuszczak, Ben Foster, Danny Simpson, Gerard Pique, dan Johny Evans. Tapi mereka sepertinya juga berhalangan datang kali ini dengan berbagai alasan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com