Pemain Sayap Ini Mempertimbangkan Tawaran Klub China

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Ashley Young dikatakan tengah galau mempertimbangkan masa depannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa pemain sayap ini tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Chinese Super League dengan bayaran sebesar £5.25 juta per tahun.

Menurut kabar, Young ditawari oleh Shandong Luneng untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun, yang tentu saja dalam waktu tersebut ia akan mendapatkan uang lebih dari £15 juta.

Saat ini, Ashley Young masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2018, namun sayangnya ia nyaris tak melakukan penampilan di musim ini. Hal itulah yang membuatnya galau dan mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah ke China.

Pelatih Shandong adalah mantan pelatih Bayern Munich, Vfl Wolfsburg serta Fulham, yaitu Felix Magath. Di dalamnya juga terdapat mantan penyerang Newcastle United, Papiss Cisse.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.tribalfootball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com