Pemandu Bakat MU, Temukan Dua Pemain Pengganti Ideal Carrick

Berita MUFC Manchetser Evening News melaporkan bahwa para pemandu bakat Manchester United, telah menemukan dua kandidat terbaik untuk menggantikan Michael Carrick.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Michael Carrick telah menjadi bagian dari tim Setan Merah sejak pindah dari Totenham Hotspurs pada 2006. Pemain veteran MU itu telah berusia 36 tahun dan akan habis masa kontraknya di akhir musim ini.

Akan sangat sulit mencari sosok pengganti untuk Carrick. Namun kabarnya, para pemandu bakat MU telah melihat dua kandidat yang paling cocok untuk menggantikan Carrick. Kedua pemain itu adalah Radja Nainggolan (AS Roma) dan Saul Niguez (Atletico Madrid).

Para pemandu bakat telah mengamati aksi-aksi mereka di masing-masing klub. Keduanya telah sejak lama dikaitkan dengan Manchester United. Namun kedatangan Paul Pogba sempat meredupkan rumor.

Namun seiring dengan berakhirnya masa kontrak Carrick dan kemungkinan ia akan pensiun dari kariernya sebagai pemain bola, maka minat MU kepada Nainggolan dan Niguez kembali dikobarkan.

Akankah salah satu dari mereka kelak benar-benar berseragan MU?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.hitc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com