Penalti Pogba Gagal, MU Bermain Imbang dengan Wolves

Berita MUFC Manchester United akhirnya hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Wolves. Gol Anthony Martial di babak pertama berhasil disamakan oleh Ruben Neves di babak kedua.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer membuat satu perubahan di starter dengan memainkan Daniel James menggantikan peran Andreas Pereira. Babak pertama United menguasai permainan. Walau begitu sedikit peluang yang tercipta dari kedua tim.

Wolves hampir selalu gagal untuk melakukan serangan karena alur serangan mereka dipotong oleh Lindelof maupun Maguere sementara Daniel James masih belum in dengan permainan sehingga kesulitan untuk melakukan serangan.

Walau begitu United berhasil mencetak gol dengan sekali peluang emas lewat Anthony Martial setelah menerima umpan terbosan dari Marcus Rashford di menit 27.

Di babak kedua, Wolves langsung menekan pertahanan United dari awal. United kerepotan dengan serangan tuan rumah bahkan sundulan Diogo Jota nyaris menyamakan kedudukan jika tak membentur tiang gawang, Jesse Lingard dua kali sebenarnya mendapatkan bola enak namun gagal dalam mengontrol bola sehingga peluang terbuang sia-sia.

Namun tangguhnya pertahanan United akhirnya bobol juga. Mendapatkan bola liar tendangan dari luar kotak Ruben Neves mengarah ke pojok gawang dan tak dapat dijangkau oleh De Gea hingga kedudukan menjadi sama kuat 1-1 di menit 55.

Dalam keadaan sama kuat sebenarnya United bisa kembali unggul ketika Paul Pogba dilanggar dalam kotak penalti. Pogba yang menjadi algojo gagal mengubah skor setelah tendangannya berhasil diblok oleh Rui Patricio.

Masuknya Juan Mata, Masson Greenwood, dan Andreas Pereira terlambat untuk mengubah arah pertandingan. Hasil imbang harus diterima oleh kedua tim.

Line up: De Gea, Shaw, Magueire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Pogba, Lingard (Mata), Rashford (Greenwood), James (Andreas), Martial. Cadangan: Romero, Tuanzebe, Young, Matic

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com