Penampilan Tahith Chong Kian Mengesankan

Berita MUFC Tim U-23 memenangkan pertandingan melawan Middlesborough di liga, dan Tahith Chong tampil dengan begitu mengesankan di tim asuhan Neil Wood ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 19 tahun itu sempat ikut menjadi bagian dari skuad tim pertama asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim ini. Dan kali ini, ia kembali terpilih sebagai kapten di tim U-23.

Ketiadaan Mason Greenwood memaksa Neil Wood untuk melakukan beberapa perubahan  pada skuad yang memenangkan  pertandingan League One pada Selasa.

Dan meskipun mengalami permasalahan berupa cedera, namun tim U-23 tampil dengan mengesankan di musim ini.

Chong mampu membuat lawan ketakutan dengan aksinya, ia melakukan tendangan bebas dari jarak 25 yar, namun mampu ditangkis oleh Arnau Puigmal.

Setelah melakukan penampilan yang mengecewakan untuk tim pertama di musim ini, Chong berupaya keras untuk membuat sang pelatih terkesan dengan aksinya. Dan setelah penampilannya yang cukup dominan di Riverside, kemungkinan besar ia akan membuat Solskjaer mempertimbangkan ulang dirinya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com