Pogba dan Fellaini Cedera, Siapa yang Mendampingi Matic Kontra Liverpool?

Berita MUFC  Manchester United dibuat khawatir. Pasalnya dua gelandang mereka mengalami cedera cukup parah, menjelang tandng ke kandang Liverpool. Kejeniusan Jose Mourinho akan diuji.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba mengalami cedera hamstring. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa sang gelandang Perancis itu harus absen lebih lama dari yang diperkirakan semula. Menurut The Sun, Pogba harus menepi hingga 2 bulan. Ini berarti ia dipastikan tak bisa memperkuat Red Devils di Anfield bahkan terancam absen saat MU menghadapi Chelsea dan Tottenham Hotspurs sebelum Natal.

Mourinho sesungguhnya tak ingin menangisi ketidakhadiran Pogba. Sang Boss menemukan pengganti yang sepadan dalam diri Fellaini. Gelandang raksasa Belgia itu sukses menutupi ketiadaan Pogba dalam tim. Ia bermain apik, bahkan mencetak 2 gol saat United menang 4-0 atas Crystal Palace. Sayangnya, Fellaini juga mengalami cedera saat memperkuat timnas Belgia. Fella diramal akan absen hingga sebulan mendatang.

Tantangan bagi Mourinho adalah memilih pemain yang tepat untuk mengimbangi permainan ofensif dari Liverpool di kandang mereka. Mourinho masih memiliki Michael Carrick, Ander Herrera, dan Scott McTominay.

Seperti yang sudah-sudah, Mourinho biasanya memakai 3 gelandang bertahan dan hanya menggunakan dua penyerang sayap, menghadapi Liverpool. Ander Herrera akan menjalani tugas mahapenting, mematikan pergerakan Phillippe Coutinho.

Herrera mungkin akan bermain bersama Michael Carrick dan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Di mana Matic akan bertugas mengawal kedalaman pertahanan, sementara Carrick akan bertugas melemparkan umpan panjang yang siap dikonversi Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Romelu Lukaku menjadi gol.

Alternatif lainnya adalah menempatkan Herrera berduet dengan Matic di lapangan tengah. Dan sedikit menarik mundur Henrikh Mkhitaryan untuk mengganggu konsentrasi lapangan tengah The Reds.

Nah, kita tunggu saja bagaimana kejeniusan Mourinho memecahkan masalah ini.

Nantikan berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.itv.com

Share

One thought on “Pogba dan Fellaini Cedera, Siapa yang Mendampingi Matic Kontra Liverpool?

  • October 10, 2017 at 7:50 pm
    Permalink

    2 gol mu – 0 Liverpool.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com